News Update :
Home » » Ultah, Dhea Anisa Dapat cincin Dari Pacarnya

Ultah, Dhea Anisa Dapat cincin Dari Pacarnya

Penulis : Unknown on Wednesday, February 29, 2012 | Wednesday, February 29, 2012





Di 2012 ini, adalah tahun kabisat atau jumlah hari sebanyak 366 hari lantaran tanggal di Februari mencapai 29. Nah, di tanggal itulah artis Dhea Annisa merayakan hari jadi yang ke-16 tahun.



Di hari spesialnya itu Dhea menggelar acara syukuran sekaligus pengajian di kediamannya. Di situ, terlihat kekasih Dhea yakni Angga Andya.
Menurut pengakuan Dhea, sang kekasih Angga memberinya hadiah ulang tahun berupa cincin. Mendapat hadiah tersebut, Dhea terlihat sumringah. "Ini hadiah dari Angga, cincin," kata Dhea di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (1/3).



Sementara harapan Dhea di pertambahan usianya adalah ingin punya mobil. "Aku seneng banget di ulang tahun aku di tanggal yang langka aku syukurin, aku seneng bentar lagi dapat SIM dan KTP, terus aku juga pingin punya mobil, dan Alhamdulilah sudah keturutan," kata Dhea.(BJK)
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Zoemanzie.com . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger