News Update :
Home » » Ponsel Android

Ponsel Android

Penulis : Unknown on Monday, February 4, 2013 | Monday, February 04, 2013

Online Dengan Android

Android merupakan sistem operasi mobile berbasis karnnel linux yang dikembangkan oleh android inc, dan kemudian di akuisisi oleh google. Sistem operasi ini bersifat open source sehingga para programmer dapat membuat aplikasi secara mudah. Kehadiran android diiperkirakan akan mampu bersaing dengan sistem operasi mobile lainnya seperti Blackberry, Symbian, dan Iphone. Salah satu kelebihan android terletak pada berpariasinya merk ponsel yang mengadopsi sistem ini. Oleh karena itu, Tidak heran jika kita melihat beragam merk ponsel yang menggunakan sistem operasi seperti ini. Seperti HTC, Samsung dan lain sebagainya. Google pun merilis ponsel dengan nama Google Nexus One. Fenomena ini tentu mengakaibatkan kita sebagai konsumen memiliki banyak pilihan dalam menggunakan ponsel bersistem operasi android. Tidak sama dengan Iphone yang bentuknya persis untuk setiap serinya, Atau Blackberry yang jumlahnya terbatas. Ponsel berbasis android memiliki bnayak bentuk dan merk.

Sistem operasi android memiliki fitur yang dimiliki oleh smart phone pada umumnya seperti aplikasi yang melimpah. email, fitur online seperti browser, dan banyak lagi. ponsel ini cocok digunakan untuk para pengguna internet karena android memiliki layanan internet yang tidak terbatas. Pengguna aplikasi Google, seperti Gmail maupun Google maps dapat mengaksesnya dengan cepat melaluli ponsel ini.

Browsing menggunakan android

Ponsel ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk mencari informasi di  internet. Silahkan Googling sepuas anda untuk mendapatkan iformasi teraktual dari berbagai bidang, mulai dari politik, olahraga, ekonomi hingga berita teknologi terkini.

Apabila anda ingin browsing melalui ponsel android. gunakanlah lanngkah-langkah berikut:

1. Awali dengan menekan opsi browser.






2. Berikutnya anda masuk ke jendela Browser seperti ilustrasi di bawah.



Anda dapat langsung Googlling dengan mengetikan kata kunci  pencarian pada kotak text pencarian.

Selain itu anda dapat mengetikan situs tujuan anda pada Addres bar yang terletak di bagian atas layar ponsel. Kemudian tekanlah tombol GO atau Search jika sudah.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Zoemanzie.com . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger