News Update :
Home » » 7 Keajaiban Wanita Sebagai Keajaiban Dunia

7 Keajaiban Wanita Sebagai Keajaiban Dunia

Penulis : Unknown on Friday, September 27, 2013 | Friday, September 27, 2013

Keajaiban Wanita

Wanita adalah mahakarya Allah yang Maha Agung. Subhannallah,,,Wanita adalah karya besar Allah yang sangat indah dan menawan. Wanita adalah Keajaiban Dunia, lebih ajaib dari keajaiban dunia yang Anda kenal. Wanita satu bentuk, beribu keajaiban yang menyertainya. Semua orang tahu wanita, tetapi tidak semua orang mengerti wanita. Wanita adalah sosok yang secara lahir mempesona, tetapi seribu misteri ada dalam diri-nya. Wanita memang ajaib. Dan keajaibannya sungguh terlampau banyak untuk dituliskan, tetapi sedikitnya Anda bisa tahu, bahwa:
  1. Wanita adalah Sebaik-baik Keindahan Dunia. Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain seorang wanita.
  2. Air Mata Wanita Lebih Dahsyat Dari Undang-Undang. Titah raja sekalipun bisa dibatalkan oleh air mata wanita.
  3. Bidadari Surga Kalah Cantik dengan Wanita Dunia. Wanita shalehah di dunia lebih mulia dari bidadari di surga.
  4. Kecerdasan Wanita Lebih Hebat dari Laki-Laki. Wanita bisa berpikir bermacam-tnacam dalam satu waktu, sementara laki-laki tidak bisa.
  5. Semua Orang Tahu Wanita, Tetapi Tidak Semua Mengerti Wanita.
  6. Cinta, Doa dan Pengorbanan Wanita. Dia menjadi makhluk sempurna setelah menjadi Ibu.
    Dan doanya dikabulkan Tuhan.
  7. Kekuatan Wanita. Dia dicipta oleh Tuhan dengan  fisik yang lemah geniulai,  tetapi kekuatan laki-laki bisa dihancurkan berkeping-keping olehnya.

Keajaiban-keajaiban wanita yang lain, misalnya:

  1. Wanita dicipta dari tulang rusuk. Wanita pertama adalah Hawa. Dia dicipta tidak sama seperti Adam diciptakan. Mengapa tidak diciptakan dari tanah? Mengapa tidak diciptakan dari kepala Adam? Mengapa tidak dicipta dari kaki Adam? Mengapa tidak dicipta dari tangan Adam? Tetapi mengapa dicipta dari tulang rusuk Adam?
  2. Keinginannya. Laki-laki tidak bisa menebak apa yang menjadi keinginannya. Wanita tidak bisa dimintai sesuatu kecuali telah terpenuhi keinginannya.
  3. Akalnya sangat brilian, Penelitian menunjukan, Bahwa wanita lebih cerdas dari laki-laki. Lalu apa bedanya dengan laki-laki? Wanita lebih pintar, hanya sayang dia berpikir dengan
    perasaannya.
  4. Senjatanya. Tangisan adalah senjata wanita. Air mata adalah kekuatan wanita sekaligus kelemahannya. Bila wanita sudah mengalirkan air mata, maka kekuatan laki-laki akan hancur berkeping-keping. Bila seorang Ibu sudah meneteskan ari mata untuk anaknya, maka singgasana Tuhan terguncang.
  5. Firasatnya. Wanita bukan nabi, tetapi ada beberapa wanita yang diberi wahyu. Jangan main-main di belakang wanita, karena firasatnya sangat kuat. Allah memberikan ilham kepadanya. Dia bisa membaca mimik wajah Anda, dia bisa menebak apa yang sedang Anda rasakan.
  6. Kecantikannya. Betapa banyak karya agung di dunia ini terjadi karena kecantikan wanita. Seorang raja yang tergila-gila kepada wanita kerena kecantikannya, dia bersedia menurutkan keinginan wanita. Tajmahal di India? Itu ter-bangun karena keinginan wanita yang cantik jelita.
  7. Cinta dan bencinya. Anda tidak bisa membedakan mana cinta dan mana benci. Wanita bisa melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Tidak ada wanita yang berani bertaruh nyawa, kecuali wanita yang sedang jatuh cinta dan rindu melahirkan anaknya. Sekali jatuh cinta, dia akan memperjuangkan cintanya mati-matian. Tetapi ingat, sekali dia disakiti, seumur hidup tidak akan pernah terlupakan.
Wanita diciptakan Allah tidak sekali jadi. Ada proses di sana. Bulatan yang ada dalam fisiknva diambil dari rembulan, pancaran sinarnya diambil dari matahari, kilaunya diambil dari bintang-binlang di angkasa, air matanya diambil dari awan, semerbak wanginya diambil dari bunga-bunga, warna kulitnya diambil dari bunga-bunga mawar, kelembulannya diambil dari desiran angin sepoi-sepoi, keceriannya diambil dari daun-daun segar, getarannya diambil dari tumbuh-tumbuhan, keluasannya diambil dari samudera, kehangatan dan temparemennya diambil dari api, dinginnya diambil dari salju, kelezatannya diambil dari madu, sengatannya diambil dari kalajengking, cerewetnya diambil dari burung, kelembabannya diambil dari embun pagi, senyumannya diambil dari musim bunga, sentuhan tangannya diambil dari zokluirif (intan permata). Wanita memang ajaib, semua makhluk Tuhan ada dalam dirinya.

Maka dari itu hormati dan hargailah wanita, karena tiada ciptaan tuhan yang paling indah dan mempesona selain wanita, Satu lagi wanita adalah Ibu yang melahirkan kita kedunia ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Zoemanzie.com . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger