News Update :
Home » » Cara dan Gaya Berjilbab Terbaru Modern

Cara dan Gaya Berjilbab Terbaru Modern

Penulis : Unknown on Friday, September 27, 2013 | Friday, September 27, 2013

Gaya jilbab modern 

Perkembangan busana muslim di Indonesia sudah sangat maju. dalam bentuk garis rancangan. gaya. maupun jenis produk fashion, misalnya kerudung. Kerudung adalah pelengkap busana muslim yang tidak boleh ditinggalkan. Perkembangan busana muslim yang sangat pesat telah membawa perubahan dalam pemaknaan memakai busana muslim dalam konteks yang dapat diterima. 

Saat ini di pasaran telah tersedia berbagai bentuk kerudung, yang harus dilipat dan dibentuk maupun kerudung instan yang telah jadi. Bentuk. warna. dan motif kerudung bermacam-macam. Kerudung-kerudung ini sangat (fleksibel) dipadankan dengan aneka aksesori dan pelengkap. Salah satunya adalah topi. Kerudung bertopi yang bagaimana yang pantas dikenakan seorang muslimah? Bagaimana cara pemakaiannya agar menambah keanggunan? Melalui blog ini penyusun mencoba untuk berbagi kreativitas dengan Anda. Pada akhirnya Anda sendiri yang menentukan dan mengkreasikan ide-ide kerudung topi yang ditampilkan dalam blog ini.

Model berkrudung 

Ada beberapa perlengkapan dasar dalam berbusana muslim, yang sebaiknya dimiliki setia muslimah. Berkut ini uraian tentang jenis-Jenis perlengkapan dasar dan fungsinya; Beberapa pelengkap penunjang tampilan berkerudung topi:

  1. Ciput; 
  2. Kerudung dasar, bisa berupa kain kerudung segi empat/scarf. 
  3. Kerudung bergo/kerudung Instan pendek siap pakai. 
  4. Kerudung instan panjang, Kerudung bertopi.

1. Krudung Ciput
http://zoemanzie.blogspot.comhttp://zoemanzie.blogspot.com

Ciput dikenal pula dengan sebutan anakan kerudung. Ciput digunakan dalam berkerudung agar rambut rapi tidak terlihat di batik kerudung. Selain itu, ciput juga dapat membantu agar kerudung rapi sepanjang hari, stabil berada di tempatnya, dan tidak bergeser-geser. Pilihlah ciput yang terbuat dari bahan yang menyerap keringat, bentuknya penuh hingga dapat menyembunyikan anak-anak rambut, tidak licin, dan berwarna serasi dengan kerudung luarnya. 
Ciput Jepang, Berbahan kaos yang nyaman dan berbentuk segitiga. Bagian pet tidak terlalu lebar.

Jenis topi ciput kerudung topi.

http://zoemanzie.blogspot.com

Pllih ciput yang cocok dan kencang. Menggunakan ciput dengan cara menutup seluruh bagian kuping dan dlikat kencang ke belakang sehingga tidak menggelembung di kepala maupun di bagian samping, Setelah diikat ke belakang, diikat lagi ke atas rambut supaya rambut tertutup rapat.

Berkerudung bukan hanya akan menutup aurat. Dengan berkerudung. kita bisa tampil gaya dan cantik. Melalui blog ini. penyusun berharap dapat member! berbagai masukan agar pilihan berkerudung menjadi lebih mantap, sekaligus menjadi langkah untuk menambah citra diri.





Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

January 21, 2017 at 12:12 AM

Itu digambar terakhir jenis ciput apa yah kalo mau beli

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Zoemanzie.com . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger