News Update :
Home » » Tip's dan Trik Cara Ciuman ::: Variasi dan jenis-jenis Ciuman

Tip's dan Trik Cara Ciuman ::: Variasi dan jenis-jenis Ciuman

Penulis : Unknown on Saturday, March 9, 2013 | Saturday, March 09, 2013

variasi Berciuman

Cara Ciuman_ Banyak sekali trik Cara Ciuman yang bisa anda coba. Tidak semua ciuman harus dilakukan dengan menggelitik lidah pasangan. Pada situasi yang tepat, Sentuhan bibir yang lembut pun dapat menggetarkan tubuh. 

Wanita lebih menyukai ciuman daripada pria. Wanita dapat menikmati keseluruhan cumbuan dan pelukan, Tanpa harus menuju ke tahap seksual. Menurut beberapa wanita, Bagian yang paling erotis dari bercinta adalah berciuman. Sedangkan pria melihatnya sebagai awal bercinta. Apa yang membuat ciuman itu bisa tak terlupakan? Berikut ini adalah beberapa saran dalam hal berciuman.

Jenis - jenis ciuman

Ciuman ala Francis (french kiss

Sentuh bagian dalam mulut pasangan dengan lembut menggunakan lidah anda. Saat dia bereaksi, Anda bisa mempercepat irama dan intensitas ciuman untuk lebih menggoda.

Ciuman Ayam (chiken kiss)

Memang agak aneh ya mungkin kedengarannya, Namun asyik. Tapi ciuman ini baik dilakukan dengan pada saat bermesraan, Berilah kecupan lembut di pipi selama beberapa detik. Pasangan anda akan merasakan antara ciuman dan rasa tergelitik yang nikmat.

Ciuman stereoponik 

Beberapa orang menyukai suara dan sensasi yang ia rasakan saat dicium dibagian dalam telinga, Karena suara ciuman dapat membangkitkan gairah.

Ciuman berbicara (talking kiss)

Sentuh dan pegang wajah pasangan anda dengan kedua telapak tangan, Dan cium beberapa bagian wajahnya, Misalnya: Alis, kelopak mata, hidung, pipi. Setiap kali mencium, ucapkan ungkapan-ungkapan erotis, Misalnya, tentang hal-hal yang ingin anda lakukan pada pasangan anda. Atau apa yang anda inginkan dari pasangan anda, dan lain-lain.

Ciuman kupu-kupu (butterfly kiss)

Gunakan bulu mata anda untuk mengusap lembut wajah atau tubuh pasangan anda.

Gigitan Cinta (Love Bite)

Hati-hati sebelum anda mengigit lidah pasangan anda, Karena mungkin pasangan anda akan merasa kesakitan. Tapi jenis ciuman seperti inilah yang sangat banyak orang laukakan dan dinikmati, meski terasa agak sakit.


Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Zoemanzie.com . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger