News Update :
Home » » WeChat For Blackberry ::: pengertian WeChat

WeChat For Blackberry ::: pengertian WeChat

Penulis : Unknown on Saturday, March 9, 2013 | Saturday, March 09, 2013

Pengertian WeChat

 

WeChat_ WheChat adalah aplikasi pesan suara dan teks gratis yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berkirim teks, pesan suara, emoticon, gambar, video, dan fail-fail lainnya. Yang semakin memikat dipasaran Indonesia. 

Bukan hanya sistem operasi Blackberry, Smartphone lain seperti Android, Symbian, iOS dan Windows Phone juga, dapat menggunakan aplikasi WeChat ini, Ini adalah suatu tanda Dari kesuksesan WeChat yang mampu merangkul sistem operasi untuk semua Smartphone. Dan sampai saat ini sudah hampir lebih dari 300 juta orang didunia telah memakai aplikasi ini.

Dikarenakan Blackberry adalah merupakan salah satu flatform telepon seluler yang paling populer di Indonesia, Maka WeChat for Blackberry dikembangakan secara khusus bagi para pengguna Blackberry di Indonesia. Yang menyediakan banyak fitur seperti Hold to Talk, Moment, dan serta lebih banyak menyediakan emoticon-emoticon, Yang mampu merebut hati para pengguna WeChat dan Smartphone lainnya. 

Kelebihan WeChat

WeChat begitu terkenal di seluruh tempat di dunia. Karena Saat aplikasi lain memungut biaya tambahan untuk emoticon dan stiker, WeChat memberikannya secara cuma-cuma. Para pengguna dapat menjadikan foto atau gambar yang tersimpan di perangkat anda menjadi emoticon yang dipakai saat chatting. WeChat juga tidak menuntut biaya bulanan atau tahunan, jadi para penggunanya dapat menggunakan WeChat dengan bebas tanpa batas waktu.

WeChat for Blackberry menyediakan versi terbaru yang sudah kompatibel dengan Blackberry OS 5, OS 6, dan OS 7. Sekali lagi, Bukan Hanya Blackberry, WeChat tersedia untuk semua platform telepon selular yang ada saat ini, dan berbeda dengan beberapa layanan komunikasi sosial lainnya, aplikasi ini akan selalu gratis, Sehingga mudah untuk di Unduh atau di Download secara gratis. Untuk para pengguna Blackberry dapat langsung di unduh dengan menggunakan aplikasi APPWORLD, atau langsung melalui www.wechat.com.

Jadi bururan download dan nikmati aplikasi WeChat sekarang juga.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Zoemanzie.com . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger